Jumat, 23 Desember 2011

Suku Maya Kiamat 21-12.2012

Mungkin sudah banyak orang yang mendengar berita ini. Namun pasti ada yang belum mendengar berita ini karena kesibukan teman-teman. Ini adalah prediksi hari kiamat yang di lakukan oleh suku maya yang tepatnya  berada di meksiko. Bagaimana reaksi teman-teman setelah melihat cuplikan video ini ?

Apakah teman-teman merasa marah ? Kesal ? Bingung ? Takut ? mungkin ada yang merasakan hal seperti ini. Akan tetapi, jangan berlebihan untuk menanggapi dengan serius kecuali teman-teman memang memegang kepercayaan yang di anut oleh suku maya.

Boleh saja suku maya berpendapat seperti itu dan percaya jika kiaman akan datang ketika 21-12-2012. Meraka bisa seperti itu karena mereka memprediksi sesuai dengan kepercayaan mereka dan itu merupakan persiapan mereka. dan bagaimana dengan yang berbeda kepercayaandengan suku maya ? Jelas kita mempercayai kepercayaan kita masing-masing beranggapan bahwa kiamat memang pasti ada dengan ciri-ciri kiamat akan datang sesuai dengan ajaran dan kepercayaan masing-masing.

Semua agama mengajarjkan kebaikan, jangan sampai kita simpangkan.
semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman. Terimakasih

Sumber video : youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar