Minggu, 18 Desember 2011

Bahaya Menunduk Saat Bersepeda

Pengalaman ini akan saya tuangkan dalam cerita saya kali ini. Ada suatu hal kecil yang sangat perlu di perhatikan saat kita sedang bersepeda. walaupun hanya sepele kelihatannya akan tetapi sangatlah berbahaya untuk orang lain dan diri kita sendiri.
Bermula saat stamina saya turun saat bersepeda, untuk menghilangkan rasa lelah tersebut saya mencoba mengatasinya dengan menunduk sejenak. Akan tetapi ketika kepala saya menadah kembali seperti biasa dengan sekejap ada seorang ibu hamil yang sedang menyebrang. Berusaha sekuat tenaga dan memutar balikan otak agar ibu hamil itu tidak tertabrak. Alhasil ibu hamil tersebut tidak dapat terhidarkan dari stang sepeda saya.
Kaget yang teramat dalam sangatlah saya rasakan pada waktu itu, untungnya tidak mengenai bagian perut si ibu hamil tersebut dan si ibu hamil tersebut malah tertawa melihat saya yang sedang panik.
hahahaha
(Semoga anaknya lahir dengan selamat ya buuu, saya tidak sengaja) :)

Pesan untuk para pecinta sepeda : agar tidak meunduk saat bersepeda walaupun ketika stamina sedang turun, karena fatal akibatnya.
Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar