Senin, 26 Desember 2011

Seni Lukis Pasir

Apakah teman-teman tahu apa itu yang dinamakan dengan Seni Lukis Pasir ? Ya, Seni lukis yang di lakukan dengan alat bantuan seperti pasir dan alas yang di bawahnya terdapat cahaya. Untuk teman-teman yang belum tahu mari coba kita lihat video berikut, cekidot !


Apa tanggapan teman-teman setelah melihat video Seni Lukis Pasir di atas ? sangat menakjubkan bukan ? Saya sangat setuju jika hal ini di namakan dengan seni, khususnya Seni Lukis Pasir. Mengapa tidak, karena dengan media yang begitu simpel dapat di ubah menjadi suatu karya yang sangat menakjubkan bagi saya pribadi. Saya rasa teman-teman pun bersependapat dengan saya. Di Indonesia sangatlah jarang orang yang dapat memiliki kemampuan seperti ini atau memang saya saja yang tidak mengetahuinya. Menurut saya perlu di perhatikan juga khususnya di Indonesia untuk orang-orang yang memiliki kemampuan seperti ini, di perhatikan dalam kegiatan ekonominya atau ruang lingkup ekonomi yang sesuai dengan kemampuannya.

Semoga bermanfaat. Terimakasih

sumber video : youtube.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar