Minggu, 25 Desember 2011

Sayap Lalat

Lalat. Teman-teman tahu Lalat ? Apa yang ada di pikiran temen-teman ketika mendengar kata Lalat ? Kemungkinan terbesar jawabannya adalah jorok, kotor, menjijikan adanya di tempat sampah. Ya , memang itulah ruang lingkup seekor Lalat.

Akan kita bahas di artikel ini adalah seekor Lalat. Bermula dari pengalaman di rumah kakek saya ada sebuah acara pengajian yang membahas soal wudhu (membersihkan diri sebelum shalat) dan membahas mengenai seekor Lalat. Ada pengetahuan baru yang saya dapatkan bahwa "di balik sayap kiri dan kanan seekor Lalat ada sebuah Racun dan Obat, entah yang kanan yang Obat atau yang kiri merupakan Racun diapun tidak tahu" Apakah kutipan tersebut merupakan fakta atau fiktif saya pun tidak tahu.

Membahas dari segi Logika. menurut saya itu merupakan hal yang mustahil, karena yang saya tahu kebanyakan Lalat memakan makanan sisa yang ada di tempat sampah. Jadi, mana mungkin kalau seekor Lalat bisa meghasilkan Obat dari sebuah sayapnya di tambah lagi dari masing-masing sayam mempunyai segi fungsi yang berbea dan sangat amat kontras fungsinya.

Dari segi Kedokteran pun saya kurang tahu. Karena saya memang bukan seorang dokter. Akan tetapi orang yang berkata dalam kutipan di atas membahasnya dari segi agama dan agama tersebut sama dengan kepercayaan yang saya yakini. Apakah teman-teman tahu alasan mengapa sayap Lalat seperti itu ?

Walaupun kutipan tersebut bisa menjadi fakta. Saya berharap dengan alasan yang jelas dan masuk akal. Sehingga bisa di fungsikan dengan secara Optimal yang mana fungsi sayap yang akan digunakan :D
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar