Selasa, 01 November 2011

Taklukan Bahaya Bersepeda

Olah raga ini memang belum lama saya geluti. Selain seru , olah raga ini bisa menyehatkan jantung dan setidaknya membuat tubuh saya menjadi sehat dan bugar. Akan tetapi ada bahaya yang terkait dalam olah raga ini yang berpusat pada bagian paha dalam laki-laki.
olah raga ini terlalu bahaya yang menurut penelitin dapat menyebabkan Impotensi, Kesemutan pada kelamin pria  atau merusak kualitas sperma.

Tips dari saya agar tidak terjadi seperti itu adalah :
1. Jangan meninggikan jok sepeda terlalu tinggi
Perhatikan gambar sepeda di atas. Jangan sesekali anda mencoba untuk meninggikian jok sepeda anda sepeti ini karena sudah melebihi tinggi stang yang demikian jauh. walaupun nyaman untuk tendangan pedal seperti berlari saat bersepedanamun akan terasa sakit apabila bersepeda dengan jarak jauh dengan jok yang terlalu tinggi.

2.Pilih sepeda Double Suspensi
Sepeda seperti ini akan membuat anda merasa nyaman pada saat bersepeda berjarak jauh sekalipun.

3.Turunkan Sedikit Jok ke Arah Bawah Depan

Perhatikan Jok sepeda di atas. Dengan keadaan jok Sepeda seperti ini akan membuat alat vital anda tidak terlalu bergesekan dengan kerasnya Jok sehingga membuat anda lebih nyaman dalam mengayuh. Akan tetapi tumpuan berat badan anda pindah ke punggung anda sehingga membuat anda merasa lebih berat.

4. Jangan Sesekali Menaikan "muka" jok anda ke atas (kebalikan dari poin nomor 3)
Perhatikan jok Sepeda pada gambar. Dengan seperti itu akan membuat bersepeda anda tidak nyaman dan membuat alat vital anda menjadi sakit. Sehingga akan kemungkinan terjadinya Impotensin atau rusaknya kualitas sperma.

Semoga bermanfaat Tips bersepeda yang benar dari saya. Selamat mancoba :)

Sumber Gambar :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar