Selasa, 15 November 2011

Spons vs Underwear

Sebelum saya menuliskan tulisan. saya ingin bertanya apakah teman-teman sering atau pernah mencuci motor di rumah ? jika memang pernah pastinya teman-teman mencuci motor dengan Spons kan ?
Awal mula saya mencuci motor saya pun dengan menggunakan Spons. tapi apakah teman-teman tahu apa kekurangan atau kelemahan dari menggunakan Spons pada saat mencuci motor ?
Hasil analisis saya kelemahannya adalah banyak sekali butiran-butiran pasir atau tanah yang menempel di poro-pori Spons sehingga pada saat kita mempoles body motor kemungkinan besar menjadi Luka (Lecet/tergores).

Satu solusinya dengan menggunakan alat lain untuk mencuci motor dengan aman, yaitu :
yeahhhhhhhhhhh !!! Dengan gambar di atas sebagai pengganti Spons akan lebih baik. karena dengan menggunakan benda tersebut butiran tanah/pasir lebih sulit untuk menempel pada bahan kaos tersebut. Tidak mesti membeli baru pula, hanya dengan mengorbankan underwear 1 saja yang sudah tidak layak pakai.

Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan jangan lupa untuk patut di COBA.
Terima Kasih

Sumber Gambar : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar