Sabtu, 12 November 2011

BUKAN CONTOH YANG BAIK !

Di sini saya sedikit mengulas tentang foto yang menurut saya agak kurang berkenan untuk di publish. Akan tetapi saya ingin mempublikasikan foto ini kepada teman-teman untuk hal lelucon semata.
dan teman-teman harus berjanji terlebih dahulu untuk TIDAK DI CONTOH foto-foto di bawah ini :
ini foto pada saat saya Upacara Bendera Merah Putih hari senin. sangat tidak patut untuk di contoh, bukan ? Saya harap untuk Generasi Penerus Bangsa Indonesia tidak ada lagi yang berperilaku seperti saya ini. hahaha

ini adalah foto saya pada waktu SMP. ini adalah ekspresi saya pada saat saya kaget bangun tidur pada saat jam pelajaran di sekolah. Sekali lagi dengan sangat agar tidak ada lagi penerus Bangsa Indonesia yang seperti saya ini. hahaha

ini foto kelakuan bodoh dengan pose lompat pada saat di foto. tapi kalau di pikir-pikir keren juga ya fotonya :D

saya tidak tau bagaimana foto ini bisa ada di tangan saya. yang pasti ini pose saya sedang menyisir rambut sambil barkaca. hahahahahaha (memalukan)

Entah kenapa saya bisa berfoto seperti ini. Mungkin memang benar kalau Indonesia mental Pengemis. hahaha Tapi semoga tidak terjadi dalam kehidupan nyata :D

The last Photo :

saya harqap temen-teman bisa menebak apa gambar ini. (perhatikan yang ada di tengah, dia seorang bencong kota tua).
hahahahaha

saya harap foto-foto di atas bisa menghibur teman-teman :D

Terimakasih

2 komentar: