Senin, 14 November 2011

Bersatu Dalam Cibereum

untuk teman-teman yang mempunyai kelas baru ataupun sekumpulan orang yang baru saja bertemu. Pastinya masih pada canggung (kaku) pastinya. iya kan ?
Nah ! biasanya solusi pertama adalah bermain futsal untuk mempersatukan kita yang pada umumnya belum saling kenal.
Saya di sini punya tips baru nih yang mungkin bisa untuk jadi solusi bagaimana cara mempersatukan teman-teman yang masih belum mengenal antara teman satu dengan yang lainnya.
Sedikit berbeda dengan bermain  futsal yang hanya di indoor. cobalah pergi ke luar bersama sama dengan kawan baru mu untuk mempersatukan karakter mu yang saling berbeda.

Pengalaman saya membawa serombongan kelas di kampus (yang belum terlalu akrab) ke Curug Cibereum Cibodas, Bogor, Jawa Barat.
ini adalah perjalanan kami di Pemda Cibinong menuju lokasi dengan menggunakan sepeda motor (irit ongkos). hahaha

ini adalah track menuju perjalanan Curug Cibereum yang di dalamnya terdapat 27 patok tiang untuk mencapai lokasi. dan di lokasi ini adalah tempat teman kami cidera kaki (perhatikan yang celananya di gulung)

ini adalah lokasi Telaga Biru. Persinggahan untuk kami istirahat sejenak (Telaga Biru tepat ada di belakang kami).

ini adalah lokasi Curug Cibereum. Dimana tempat 1eb03 lebih bersatu dalam pemikiran, kerjasama dan tujuan. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk teman-teman yang ingim mempersatukan karakter sekumpulan orang. karena kami butuh kerja sama yang baik untuk mencapai lokasi ini dan di sinilah letak teman-teman mempersatukan karakter yang saling berbeda.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar