Sabtu, 12 November 2011

EKSTANBA

Apa itu Ekstanba ? Ekstanba adalah sekumpulan orang atau organisasi penggiat alam yang di dalamnya terdapat diri saya :D
saya mengenal EKSTANBA pada awal saya masuk SMA di SMAN 3 Depok. Ekstanba yaitu kepanjangan dari (Ekspedisi Hutan Rimba) yang sebelumnya bernama PALASTIG atau (Pencinta Alam SMAN 3).
Mari kita lihat sedikit pict dari EKSTANBA :
Ini adalah lambang dari EKSTANBA. Dari organusasi ini banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Mulai dari pengalaman saya di dunia olah raga baru seperti Hiking, Climbing, dan lain-lain.
Selain itu EKSTANBA memberikan pengalaman untuk saya bagaimana caranya menjadi seorang Pemimpin. Mengajarkan saya untuk mengenal karakter seseorang. Mangajarkan saya untuk mengabil keputusan. Mengajarkan saya untuk hidup di lingkuangan masarakat. Mengajarkan saya untuk bisa bekerja sama dengan teman-teman yang lain. Dan banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. :D

ini salah satu pict yang membuktikan jikalau saya punya cerita hidup di dunia Hiking, yang sebelumnya belum pernah terbayangkan oleh saya. Puncak Gunung Gede 2958mdpl

Jembatan Juanda Depok

Surya Kencana

Sedikit cerita dari saya tentang apa manfaat yang saya dapat dari EKSTANBA. untuk teman-teman yang ingin main bareng sama EKSTANBA tinggal datang saja ke SMAN 3 Depok.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar