Selasa, 15 November 2011

Percaya Diri menggunakan Jacket

Hasil analisis saya sendiri dengan meneliti diri saya sendiri ternyata saya labih percaya diri dengan menggunakan Jacket. Ada berbagai macam Jacket yang ingin saya perkenalkan dengan teman-teman. dan apakah teman-teman juga merasa lebih percaya diri dengan menggunakan Jacket seperti saya ? ahahaha

Jacket  Gaul
Jaket Seperti ini adalah jacket yang sering di gunakan oleh generasi muda zaman sekarang. Dari segi mode memang OK dan dari segi bahan usahakan gunakan bahan yang nyaman agar bisa di gunakan untuk sagari hari.

Jaket kulit seperti ini di Indonesia banyak di gunakan oleh orang yang lebih tua, mungkin agar timbulnya wibawa pada diri seseorang agar terlihat lebih rapi. Akan tetapi sekarang sudah menjalar jacket ini kepada kaum muda.

Jacket Motor
Jacket ini biasa di gunakan untuk para pengerndara Sepeda Motor. Selain aman dari hembusan angin, jacket ini ada pelindungnya pada bagian siku dan bahu.

Jacket Gunung
Jacket Gunung seperti ini biasa di gunakan oleh para Pendaki Gunung. Selain terbuat dari bahan yang nyaman biasanya jacket ini anti air. Dan saya lebih suka dengan jenis jacket seperti ini. Menurut saya jacket seperti ini tidak hanya cocok untuk di outdoor saja. Akan tetapi cocok di segala medan/ruang.

Teman-teman lebih suka jenis Jacket seperti apa ? Semoga tulisan ini bermanfaat untuk temen-teman dalam pemilihan jacket dari segi mode ataupun kualitas barang.
Terima Kasih

Sumber Gambar : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar