Rabu, 04 Januari 2012

Kiat Esemka

apakah teman-teman sudah kenal dengan nama Kiat Esemka. Ya, belakangan ini Kiat Esemka memang sedang di perbincangan di Negara kita. Pasalnya Kiat Esemka adalah mobil terbaru Nasional yang di keluarkan oleh anak-anak SMK yang berada di Surakarta , Jawa Tengah.

Ini merupakan sebuah progres bagi pemuda Indonesia yang akan bersaing dengan Dunia Internasional. Sangat kagum saya, ketika mendengar berita ini dan saya berharap banyak pemuda Indonesia yang seperti mereka termasuk saya di dalamnya. Amien

Untuk teman-teman yang belum mengetahui wujud dari Kiat Esemka. Mari kita lihat penampakan di bawah ini , Cekibrot :
 Ini merupakan Logo dari Kiat Esemka

Lihat tampilan mobil buatan/rakitan yang di hasilkan oleh anak bangsa. Mengagumkan bukan ? Dan ini adalah mobil yang berplat nomor satu sekaligus mobil yang digunakan oleh Joko widodo sebagai pengganti mobil Dinasnya. Sayapun salut dengan Joko widodo sebagai penggerak utama pengguna mobil produk dalam Negri. Semoga bisa di contoh dengan masyarakat ataupun pejabat lainnya.

Ini merupakan tampak bagian mesin mobil dari Kiat Esemka

Ini adalah gambar ketika Bapak Presiden kita Susilo Bambang Yudoyono menaburkan tanda tangannya di atas bagian depan mobil sebagai tanda penghargaan kepada Pemuda yang tergabung dalam Kiat Esemka.
Saya beharap Bapak SBY tidak hanya menandatangani saja. Akan tetapi sama seperti Bapak Joko widodo yang berperan sebagai konsumen produk baru dalam Negeri ini. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar