Rabu, 04 Januari 2012

" Ontel Keren, bukan Norak "

Sepeda Ontel. Sepeda ini tidak banyak di gunakan masyarakat di zaman ini. Apalagi anak muda zaman sekarang yang menganggap sepeda ontel itu norak, gak zaman atau apalah pendapat mereka. Sayapun hanya meliha segelintir komunitas sepeda ontel namun terlihat solid.
Kita lihat penampakan sepeda ontel yuk :D
Waaaw . menurut saya ini bukan sepeda yang norak. Tetapi, Unik.
Lihat saja bentuk tampilan dengan gaya klasiknya dengan garis ban berwarna putih dan di giasi dengan sorotan lampu di depannya.
Saya sebenarnya ingin memakai sepeda ontel ini. Akan tetapi tidak pas dengan tubuh saya yang dapat di katakan Mini. hahaha

Pernah saya mencoba menggunakan sepeda ontel teman saya. Rasanya seperti melayang, karena sepeda yang terlalu besar. Padahal nyaman di pakainya. Dengan berat hati saya jadi memilih sepeda jenis MTB.
Pesan untuk para produsen sepeda ontel baru agar menyediakan ukuran Fram yang lebih beraham.
"Ontel memang oke, jaga sepedanya". Terimakasih ;D

1 komentar: