Rabu, 04 Januari 2012

Jas Hujan

Kebetulan banget di tahun ini lagi musim hujan. Ya ! Indonesia memang hanya memiliki 2 musim, musim panas dan musim hujan. Ingat musim hujan sayapun jadi ingat dengan jas hujan. Bagi pengendara, khususnya pengendara sepeda motor rata-rata memiliki perlengkapan yang dinamakan dengan Jas Hujan.

Sebelumnya saya ingin bertanya. Jas Hujan seperti apa yang teman-teman miliki ? Jas Hujan jenis baju Batman atau Jas Hujan yang seperti Jacket ?
Ada pengalaman tersendiri bagi saya mengenai Jas Hujan yang mungkin akan bermanfaat untuk teman-teman. Ketika hujan saya langsung menggunakan Jas Hujan saya yang berjenis seperti baju Batman. Dengan aman saya tidak terkena air hujan, paling hanya basah di bagian kaki. Akan tetapi, ada sisi bahaya ketika saya menggunakan Jas Hujan berjenis baju Batman tersebut, ketika hujan dan saya manaiki jembatan layang sangat terasa bahwa saya terbawa angin karena Jas Hujan yang saya pakai memiliki sayap di belakang seperti layaknya seorang Batman. Belum lagi pengalaman saya ketika Jas Hujan tersebut berterbangan, suka nyangkut-nyangkut di sepeda motor orang lain yang otomatis mengganggu kenyamanan dan keselamatan orang lain juga.

Bukan berarti saya menjatuhkan produk barang tersebut. Akan tetapi, demi keamanan dan kenyamanan lebih baik teman-teman menggunakan Jas Hujan yang berjenis Jacket dan celana atau yang sering di sebut dengan Raincoat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar