Rabu, 04 Januari 2012

Jok Sepeda Yang Aman

Apakah teman-teman memiliki sepeda ? Ya ! Sepeda yang biasanya memiliki sebuah jok yang memiliki leher tampak seperti gambar di bawah ini :
Jok Sepeda yang bejenis seperti ini memang tampak keran dan juga nyaman untuk di gunakan. Akan tetapi, ada bahaya yang mengancam si pengguna karena jok sepeda ini memiliki hudung di depannya yang akan selalu menindih buah zakar (untuk pria) pada saat bersepeda. Untuk yang belum tahu, dalam keadaan seperti itu bisa merusak kualitas sperma pada laki-laki.

Saya juga sebagai pengguna jok sepeda yang ada hidungnya. Saya menanggulanginya dengan tidak terlalu meninggikan sepeda saya dan saya sering-sering bergerak atau berdiri pada saan bersepeda.

Pada zaman penuh inovasi ini.  Ada jok sepeda terbaru yang sangat aman untuk melindungi alat paling vital pada pria. Dengan jok sepeda tanpa hudung, ada berbagai macam bentuk diantaranya tampak seperti gambar di bawah ini :

Teman-teman hanya tinggal memilih jok sepeda mana yang aman dan nyaman. Penampilan itu nomor 2, yang penting kesehatan. Dengan kesehatan kita bisa tampil kawan :D
Terimakasih

Sumber gambar : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar