Minggu, 25 September 2011

MAHKOTA PRIA


Bicara soal rambut adalah mahkota wanita. Akan tetapi yang akan kita bahas sekarang ini adalah bukan mahkota wanita.  Melainkan mahkota pria, yaitu rambut saya.  Hehe :D
Seingat saya TK(taman kanak-kanak). Rambut saya tak banyak gaya sama halnya dengan anak TK yang lainnya, hanya ada potongan garis lurus di sebelah kiri rambut dan di alihkan rambut tersebut kesebelah kanan. Dengan bagian belakang tertata rapi. Hehe
Berlanjut ke MI (Madrasah iftidaiyah) atau setara dengan SD (Sekolah Dasar).  Untuk kelas 1,2,3,4 mode rambut saya masih sama dengan rambut saya di waktu TK. Akan tetapi pada saat kelas 5 dan 6 rambut saya bertambah tebal dengan gaya yang sama. Dengan ingin mencoba-coba saya pakai minyak rambut ayah saya, yang pada akhirnya membuat rambut saya kaku dan tidak bisa di gerakan dan tidak boleh di pegang oleh siapa pun yang bertujuan agar rambut saya tetap tertata rapi. :D hahaha
Berlanjut ke tingkat SMP (Sekolah menengah pertama). Di sini saya pernah mencoba gaya rambut mohak. Entahlah itu istilah darimana yang pasti potongan rambut hanya di bagian kiri dan kanan dari depan sampai belakang. Tapi bukan mohak layaknya seorang anak PUNK, saya belum berani bereksperimen rambut sampai begitu parahnya. Saya pun beranggapan kalau rambut mohak itu tidak cocok dengan saya.
Berlanjut ke tingkat SMA (Sekolah Menengah Atas). Rambut saya tidak jelas bagaimana modenya gayanya atau apalah itu namanya. Yang penting rambut tumbuh kalau udah kepanjangan ya potong sendiri bagian yang menyentuh telinga atau kerah baju seragam sekolah. Berujung rambut saya berbentuk bulat dan tebal, saya bingung bagaimana menjelaskannya. Hahaha
Berlanjut ke tingkat Perguruan Tinggi. Sumpah ! ini kali pertamanya saya berambut botak. Enak sih gak ribet, gak gerah, gak boros shampoo, gak kumel, tapi helm motor terasa longgar. Hahaha belum lagi saya belum terbiasa dengan yang namanya rambut botak.
Alhasil dalam setahun di perguruan tinggi saya baru memotong rambut satu kali dan di biarkan begitu saja. Dan sedang mencari ide, mau di bentuk apa lagi rambut saya ini ?
Mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah. Saya tunggu kritik dan saran potongan rambut dari para pembaca  :D
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar